Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ahok Tegaskan Kalau Sejak Dulu Hubungannya Dengan PDIP baik-baik

Pilgub DKI 2017; Ahok Tegaskan Kalau Sejak Dulu Hubungannya Dengan PDIP baik-baik

ahok dan djarot

Soal wacana rujuknya bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat kembali bergulir. Spekulasi bahwa Ahok akan tandem bersama Djarot dengan dukungan PDIP pun muncul di tengah gejolak Pilgub DKI 2017.

Ditambah, belakangan ini beberapa pihak termasuk Djarot beranggapan sinergi antara dirinya dengan Ahok cukup baik dan warga mengidamkan pasangan ini memimpin Jakarta di periode kedua.

Ahok mengakui sejak dulu hubungannya dengan PDIP cukup baik. Dia mengklaim, PDIP sebenarnya bersedia memberikan tiket instan bagi Ahok untuk maju tapi dengan syarat melalui jalur partai.

“Siapa yang ngomong ya, dari dulu saya sama PDIP baik-baik,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Jumat (3/6).

Bahkan saking dekatnya dengan PDIP, Ahok menyebut kalau dirinya sudah seperti bagian internal dari partai yang memiliki kursi terbanyak di DPRD DKI itu.

“Ya pasti dong saya kan sudah seperti bagian dari PDIP dari dulu. Ini kan ibu Mega punya hak prerogatif,” demikian klaim Ahok.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...