Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ahok Tegaskan, Tetap Akan Maju dengan Heru Meski Namanya Masuk Dalam survei internal PDIP

Pilgub DKI 2017; Ahok Tegaskan, Tetap Akan Maju dengan Heru Meski Namanya Masuk Dalam survei internal PDIP

temanahok-ahok-heru-maju-di-pulgub-dki-2017...

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok tidak memungkiri kalau adanya potensi dukungan dari PDI Perjuangan dalam Pilgub DKI nanti. Tetapi Ahok berkeras tidak akan mengubah keputusannya terkait pendamping untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.

Seperti diketahui, Ahok memilih Heru Budi Hartono sebagai pendampingnya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Keputusan ini juga sudah dimasukkan dalam form dukungan pasangan perseorangan ini.

“Kita akan terus (sama Heru). Ya kita udah putuskan gak pakai partai ya, kita akan tetap sama Pak Heru,” ungkap Ahok di Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Center, Jakarta Barat, Minggu (22/5).

Seperti diketahui kalau sebelumnya diberitakan, nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masuk ke dalam jajaran calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 menurut survei internal PDI Perjuangan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...