Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok Tegaskan : Tidak Mau Kecewakan Teman Ahok

Pilgub DKI 2017 ; Ahok Tegaskan : Tidak Mau Kecewakan Teman Ahok

temanahok-ahok-heru-maju-di-pulgub-dki-2017...

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan bahwa akan tetap bersama Teman Ahok untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 sebagai calon independen. Walaupun sejumlah partai besar memberikan sinyal dukungan kepadanya.

Ahok menegaskan tak mau mengecewakan Teman Ahok. Terlebih, mereka sudah berjuang untuknya tanpa bayaran sepeserpun. Buat Ahok, dukungan partai tetap ia terima dan akan makin menguatkan Teman Ahok.

“Kita sepakat enggak mau mengecewakan Teman Ahok. Mereka udah berusaha kumpul kerja keras. Jadi kalau partai-partai bergabung, ini akan mendukung Teman ahok. Itu aja sih,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (25/5).

Ahok pun tetap optimis jalan independen tak akan mempersulitnya untuk terpilih lagi sbagai Gubernur. Ia sempat mengakui kedekatan dengan Golkar dan PDIP bersifat personal, bukan organisasi. Ia menyebut petinggi kedua partai itu akan memberinya dukungan. Tetapi Ahok tak mengetahui bagaimana dinamika proses pemberian dukungan padanya di internal partai.
 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...