Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ahok Umpamakan Kalau Pilgub DKI seperti Orang Melamar Pekerjaan

Pilgub DKI 2017 ; Ahok Umpamakan Kalau Pilgub DKI seperti Orang Melamar Pekerjaan

ahok -

 

Waktu pelaksanaan Pemilihan Gubernur (pilgub) masih setahun lagi. Namun suhunya semakin memanas. Partai-partai terus mengutak atik strategi guna menghentikan niat bakal calon petahana Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok untuk kembali menjadi DKI 1 di periode kedua.

Adalah PDIP dan Partai Gerindra dimana kedua partai ini sedang dalam tahap penjajakan koalisi jelang Pilgub DKI tahun depan. Sinyal kuat bersatunya PDIP dan Gerindra tampak saat keduanya menggelar pertemuan di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Kamis lalu.

Ahok mengaku tak gentar dengan kian mesranya dua partai yang dulu saling bahu membahu memenangkan pasangan Jokowi-Ahok dalam Pilgub DKI 2012 silam. Menurutnya, mencalonkan diri sebagai kepala daerah seperti orang melamar pekerjaan.

“Saya cuma ngelamar kerja. Saya nih bukan mimpin orang Jakarta. Saya mimpin Jakarta iya, tapi yang benar saya melamar kerja ke orang Jakarta. Butuh tidak direktur utama seperti saya, yang mimpin Jakarta,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Jumat (27/5).

Dari perumpamaan ini, sambung Ahok, menang tidaknya dirinya menjadi gubernur ditentukan oleh warga DKI. Jika dinilai kinerjanya kurang baik dan jauh dari ekspektasi, maka Ahok mempersilakan warga untuk menjadi pemimpin yang lain.

“Kalau warga merasa saya kerja kurang baik, kurang transparan, carilah direktur baru,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...