Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ahok Ungkap Sejumlah Prestasinya Selama Ini di Depan Petinggi Hanura, Apa Saja?

Pilgub DKI 2017 : Ahok Ungkap Sejumlah Prestasinya Selama Ini di Depan Petinggi Hanura, Apa Saja?

-hanura-dukung-ahok_663_382

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok memamerkan beberapa keunggulannya di hadapan para kader Partai Hanura.

Ahok mengatakan bahwa dirinya telah memberi bukti yang membuat Hanura mendukungnya untuk maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Saya bekerja, tidak terima suap, tidak berpihak. Satpam dan OB (office boy), semua orang tahu saya kerja berapa jam,” papar Ahok, di Kantor DPP Hanura, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3).

Disamping itu, Ahok menerapkan keterbukaan data pada pemerintahannya. Bahkan, lanjutnya, ia tidak mempunyai ruang kerja. Sebab, ruangannya berbarengan dengan staf dan anak magangnya.

Ahok mengatakan, banyak orang yang berminat mengikuti program magang di Pemprov DKI Jakarta.

“Baru seminggu buka, yang daftar 2.700 orang dan kami hanya terima 30 orang. Ada juga yang lulusan luar negeri daftar magang dan dia bilang, ‘lebih gampang masuk Harvard daripada magang di tempat Bapak’,” papar Ahok yang membuat tamu undangan tertawa.

Partai Hanura sendiri akhirnya resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Ahok pada Pilgub DKI 2017. Hanura memiliki 10 kursi di DPRD DKI Jakarta. Sebelumnya, Ahok juga sudah mendapat dukungan dari Partai Nasdem yang memiliki 5 kursi di DPRD DKI Jakarta. Jika dijumlahkan, total dukungan kepada Ahok di DPRD sudah mencapai 15 dari 106 kursi.

Namun pada sisi lain, Ahok tetap akan maju melalui jalur independen bersama relawan pendukungnya Teman Ahok.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...