Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; Ahok Yakin Kalau ada Tiga Parpol Mantap Mendukungnya Tanpa Syarat, Mengapa?

Pilgub DKI 2017 ; Ahok Yakin Kalau ada Tiga Parpol Mantap Mendukungnya Tanpa Syarat, Mengapa?

ahok hadiri musda golkar77

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar DKI Jakarta di kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Ahad (19/6).

Ahok datang ke acara itu bersamaan dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Keduanya pun mengumbar ‘kemesraan’ dalam acara itu, saat keduanya duduk berdampingan.

Ahok menuturkan saat ini ada tiga partai politik yang telah menyatakan dukungan terhadap dirinya sebagai Cagub di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia pun yakin kalau tiga Parpol itu mantap dan tulus dalam mendukungan.

Soal Teman Ahok, komunitas pendukung yang dibentuk untuk mendukungnya sebagai calon independen, Ahok mengungkapkan bahwa Teman Ahok juga sudah mengetahui bahwa tiga Parpol tersebut mendukung tanpa syarat.

“Teman Ahok sudah melihat ada tiga parpol yang betul-betul mengerti suara rakyat. Tanpa persyaratan. Anak-anak Golkar, Nasdem, Hanura. pasti dukung saya juga nih,” jelas Ahok.

 

 

 

Baca Juga

Aspal Runaway Bandara Makassar Amblas, Sempat Sebabkan Delay

Makassar – Aspal landasan pacu (runaway) bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Makassar amblas hingga mengalami ...