Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Yakin Partai Pengusungnya Tidak akan Membelot, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Ahok Yakin Partai Pengusungnya Tidak akan Membelot, ini Alasannya

ahok pilih parpol88

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok meyakini kalau tiga partai politik pengusungnya pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 tidak akan membelot. Tiga partai yang dimaksud yaitu, Nasdem, Hanura, dan Golkar.

Tiga parpol pengusung Ahok, mempunyai jumlah 24 kursi di DPRD DKI Jakarta. Kalau satu partai membelot, dipastikan Ahok gagal maju di Pilgub DKI 2017. Namun Ahok meyakini hal itu tidak akan terjadi.

“Tidak, aku mana pernah takut. Niatnya dari awal sudah benar kok. Sebelum kita kumpulin (KTP) mereka udah kirim orang tungguin kumpul KTP. Mereka menyatakan mau ngusung atau dukung, niatnya sudah benar,” jelas Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (9/8).

Adapun hal yang meyakini Ahok lainnya, yakni kedekatannya dengan Ketua Umum ketiga partai, Surya Paloh (Nasdem), Wiranto (Hanura), dan Setya Novanto (Golkar). Ketiganya dinilai Ahok memiliki komitmen untuk mengusungnya.

“Kita bisa lihat Ketua Umum-Ketua Umumnya dong, Ketua Umumnya orang-orang komitmen. Bang Surya Paloh, kenal udah lama, Pak Wiranto juga udah kenal lama dia bikin partai, Pak Setnov, bekas ketua fraksi saya,” tambah Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...