Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ahok Yakin Tak dikhianati 3 Parpol Pengusung, Sebab Cukup Akrab dengan para Ketum

Pilgub DKI 2017; Ahok Yakin Tak dikhianati 3 Parpol Pengusung, Sebab Cukup Akrab dengan para Ketum

ahok44445

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok meyakini tidak akan ada partai pendukungnya yang menarik dukungan. Sebab saat ini sudah ada tiga partai, Hanura, NasDem dan Golkar, yang siap mengusungnya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ahok mengaku telah cukup akrab dengan para ketua umum partai pendukungnya itu. Bahkan, ia mengaku, kemarin, Selasa (9/8) malam, baru saja melakukan makan malam dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Nggak (cabut dukungan). Saya kenal semua kok, Saya kenal Pak Surya Paloh dengan baik, saya kenal Pak Wiranto baik, kenal Pak Setnov baik. Semalam saya baru makan dengan Pak Surya Paloh, ngobrol banyak,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/8).

Lebih lanjut dikatakan Ahok, dalam pertemuan semalam membicarakan banyak hal. Salah satunya memang mengenai Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Kami teman, saya bilang, beliau itu teman dari muda, belasan tahun susah berteman baik dengan mertua saya, kamu bayangin saja teman begitu lama,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Tara Basro Bicara Ekspektasi Film ‘Pengabdi Setan’

Bicara soal ekspektasi keberhasilan penayangan sebuah judul film terkadang dinilai dari banyaknya jumlah penonton di ...