Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Akhirnya…PDIP Rekomendasikan 6 Nama Balon Gubernur DKI ke Ketum Megawati

Pilgub DKI 2017; Akhirnya…PDIP Rekomendasikan 6 Nama Balon Gubernur DKI ke Ketum Megawati

-pdip-

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP akhirnya mengerucutkan enam nama bakal calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta yang sudah mengikuti fit and proper test. Adapun enam nama ini merupakan hasil seleksi ketat tim penjaringan PDIP dari 27 nama yang mendaftar ke partai pemenang pemilu itu.

Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, 27 nama bakal calon yang sudah mengikuti proses penjaringan di DPD PDIP DKI Jakarta, tim telah mengerucutkan menjadi enam nama.

“Kita targetkan ada lima nama yang disaring. Namun berdasarkan rapat dan sangat ketat aspek penilaiannya maka yang akan disampaikan ke Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tersaring enam nama,” papar Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

Dijelaskan oleh Hasto, enam nama itu mempunyai hasil seperti dapat direkomendasikan, adapula direkomendasikan dengan area pengembangan seperti kemampuan manajerial atau leadership perlu ditingkatkan.

Ditambahkan pula, ada dua tahapan proses dijalankan oleh PDIP, yakni, tahap pertama penjaringan 27 nama mulai dari yang dilakukan HIMPSI, assesment leadership, fit and proper test di DPP. Kemudian dengan secara simultan, DPP PDIP melakukan pemetaan secara politik melihat dari apa yang disuarakan oleh masyarakat DKI.

“Kita lihat potensi suara-suara yang melihat kepala daerah berhasil dan suara-suara yang lain. Hal ini karena DKI ini milik bersama, jadi harus dengarkan bersama,” imbuhnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...