Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Amien Rais kritik Ahok, Idrus Marham Justru puji Ahok seperti ini

Pilgub DKI 2017; Amien Rais kritik Ahok, Idrus Marham Justru puji Ahok seperti ini

idrus-marham

Mantan Ketua MPR Amien Rais terus memberikan kritikan pada cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sekjen Golkar Idrus Marham pun angkat bicara.

“Ini pertarungan gagasan. (Ahok) ada persoalan komunikasi politik, Ahok yang kurang baik, Ahok itu manusia bukan malaikat. Memang yang bicara itu ga ada kelemahan,” ujar Idrus Marham kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/9).

Idrus pun memuji Ahok yang menanggapi santai hal tersebut.

“Makanya, Ahok sering mengatakan kalau ada orang lebih baik, pilih dia. Lebih bagus wawasannya, pilih dia,” jelas Idrus.

Idrus pun mempersilakan setiap orang untuk memberi kritik.

“Silakan saja (mengkritik), nggak ada masalah. Tiap tokoh punya sarana untuk aktualisasi. Semua boleh berwacana, komunikasi. Yang tidak boleh itu merusak,” imbuhnya.

Tetapi, kata Idrus, dari sekian banyak kritik kebanyakan yang mengkritisi Ahok bukanlah program yang dijalankan. Kebanyakan, mengkritisi pola komunikasi politik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...