Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Apabila Ingin Kalahkan Ahok, Jangan jelek-jelekan tapi Tawarkan Program yang Lebih Baik

Pilgub DKI 2017 ; Apabila Ingin Kalahkan Ahok, Jangan jelek-jelekan tapi Tawarkan Program yang Lebih Baik

ahok3346
Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah memutuskan untuk maju secara independen dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang. Keyakinannya itu membuat Ahok menjadi bulan-bulanan lawan politiknya, khususnya calon lain yang ikut meramaikan pesta demokrasi di ibu kota tersebut.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus mengungkapkan bahwa seorang calon gubernur apabila ingin mengalahkan Ahok harus bisa menawarkan program yang lebih baik.

“Yang bisa mengalahkan Ahok bukan calon incumbent, bukan Bang Idrus (Muhammad Idrus) tetapi program apa yang Anda tawarkan,” kata Bestari di Gedung Joang, Jakarta, Selasa (10/5).

Untuk itu Bestari menyarankan sebaiknya para penantang Ahok menyampaikan solusi untuk masyarakat Jakarta, bukan saling menjatuhkan dengan membeberkan kekurangan calon incumbent.

“Sampaikan apa solusinya, apa alternatifnya? Sehingga masyarakat tahu bahwa apa yang anda tawarkan itu yang paling benar. Ini yang paling benar ketimbang menjelek-jelekkan,” terangnya.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

2 comments

  1. BEO INGAT NUSANTARA

    Iya tawarkan.. .mana lagi warga miskin yg harus ditindas, digusur dg Kekuasaan dholim

  2. BEO INGAT NUSANTARA

    Betul…
    Tawarkan Pemukiman mana lagi yg harus diobarak abrik diGusur dgn Bulldozer..
    Yg banyak orang miskinnya Gusur abizz