Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Bakal Cagub DKI ini Janji Jika Terpilih Akan Beri Beasiswa 3 Pemuda Tiap Kelurahan Belajar ke Luar Negeri

Pilgub DKI 2017 : Bakal Cagub DKI ini Janji Jika Terpilih Akan Beri Beasiswa 3 Pemuda Tiap Kelurahan Belajar ke Luar Negeri

-M-Idrus-Sambangi-

Salah satu Cagub DKI Muhammad Idrus menghadiri acara Mimbar Akademik Bersama Para Pakar yang dilaksanakan di Aula Latif, Kampus A UNJ pada Kamis (14/4). Pada kesempatan ini, Politikus PKS ini memaparkan visi misinya sebagai calon kuat penantang Ahok dengan 3 pilar yaitu Sumber Daya Manusia, Infrastruktur, dan Lingkungan. Salah satunya adalah dengan mencanangkan program 1 RW 1 Miliar untuk menyetarakan perekonomian Jakarta.

“Fokus utama saya jika terpilih adalah tiga pilar yang harus dibangun adalah SDM, infrastruktur dan lingkungan. Dalam pengelolaan tata kota, tiga pilar ini harus stabil dulu baru bisa melangkah ke pembangunan selanjutnya,” jelas Idrus.

Idrus yang baru mendaftar ke Partai Demokrat untuk maju Pilgub DKI 2017 itu, optimis anak muda bisa turut membantu membangun Jakarta. Dia menjanjikan bahwa setiap 3 anak muda di seluruh Kelurahan di Jakarta harus dibiayai Pemprov untuk menuntut ilmu di luar negeri.

“Untuk membangun #JakartaKEREN kita perlu membangun semangat anak muda, membantu 3 orang di setiap kelurahan di Jakarta untuk mengambil studi di Harvard dan universitas ternama lainnya di luar negeri agar saat kembali bisa membangun ibu kota bersama. Kita perlu bahu membahu untuk membangun ibukota,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...