Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Bakal digadang-gadang, Risma bilang : Biarlah nanti Tuhan yang Menentukan Saya Mau ke Mana

Pilgub DKI 2017; Bakal digadang-gadang, Risma bilang : Biarlah nanti Tuhan yang Menentukan Saya Mau ke Mana

risma

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini digadang-gadang akan maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Tetapi sampai saat ini Risma belum menyatakan kesediaannya untuk ke Ibu Kota.

“Saya tidak berani komentar jabatan itu biarlah nanti Tuhan yang menentukan saya mau ke mana saya mau apa gitu,” ujar Risma kepada wartawan setelah menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Diperluas PDIP Aceh di Aula Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Sabtu (6/8) seperti dikutip dari sebuah media online.

Diakui oleh Risma, ia masih melakukan komunikasi dengan PDIP yang bakal mengusungnya menjadi Calon Gubernur DKI. Jika nanti keputusan partai tetap mengusungnya, Risma mengaku tidak dapat menolak takdir.

“Kalau ternyata tetap turun (diusung) itu ya sudah itu sudah takdir Tuhan, tidak ada siapapun yang bisa mengalahkan takdir Tuhan,” papar Risma.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...