Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; Batman Lihat Kasus Suap Reklamasi diduga Dipakai Untuk Jatuhkan Ahok

Pilgub DKI 2017 ; Batman Lihat Kasus Suap Reklamasi diduga Dipakai Untuk Jatuhkan Ahok

ahok 333

Ketua Komunitas Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) yakni Immanuel Ebenezer, menilai kalau kasus dugaan penyuapan untuk pengesahan dua rancangan peraturan daerah (Raperda) terkait reklamasi 17 pulau, adalah upaya untuk menjatuhkan Gubernur DKI Jakarta yang tengah menjabat.

Kasus itu sendiri mencuat ketika momen yang dekat dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang, dinilai Immanuel, sudah dimanfaatkan oknum tertentu.

Terlebih, setelah dicekalnya Sunny Tanuwidjaja, anak yang sedang magang di kantor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Ini hanya cara orang-orang yang tidak punya program untuk melawan Ahok. Mereka cari celah dan dapatkan momen, bagaimana caranya turunkan Ahok,” papar Immanuel Ebenezer dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (9/4).

Immanuel pun membandingkan upaya untuk menjatuhkan Ahok lewat mencari-cari kesalahan hukum, serupa dengan cara untuk menjatuhkan mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gusdur.

“Mirip dengan cara jatuhkan Gusdur. Metodenya sama, cari-cari kesalahan hukum dan segala cara,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

2 comments

  1. Handoyo Putro

    , si ahok garong muka nya merah gitu pasti lagi mabok tuh

  2. Handoyo Putro

    , si ahok garong muka nya merah gitu pasti lagi mabok tuh