Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Belum Dapat Dukungan, Yusril Berharap Pekan Depan Ada Kepastian dari Partai Politik Untuknya

Pilgub DKI 2017 ; Belum Dapat Dukungan, Yusril Berharap Pekan Depan Ada Kepastian dari Partai Politik Untuknya

yusril345

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 tidak lama lagi. Beberapa cagub pun mengaku siap maju sebagai peserta. Salah satunya adalah Yusril Ihza Mahendra.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) itu mengaku sampai saat ini belum mendapat dukungan resmi dari partai lain.

Oleh karena itu, ia fokuskan saat ini memastikan dukungan politik.

“Kita tetap melanjutkan kegiatan seperti biasa, tapi ya memang fokus sekarang ini menyelesaikan perundingan dengan partai politik,” kata Yusril kepada wartawan, di kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Untuk itu, rencananya pada pekan depan ia akan menemui sejumlah perwakilan partai politik (Parpol) untuk membicarakan kemungkinan dukungan untuknya.

Yusril pun berharap dalam pertemuan tersebut bakal ada keputusan.

“Minggu depan ini akan ada pertemuan intensif dengan sejumlah partai, mudah-mudahan sudah dapat diambil keputusan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...