Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Berikut ini Alasan Anies Baswedan Ikut Maju sebagai Cagub DKI

Pilgub DKI 2017; Berikut ini Alasan Anies Baswedan Ikut Maju sebagai Cagub DKI

anies-baswedan-sandiaga-99

 

Sosoknya berkiprah sebagai akademisi dan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di era Kabinet Kerja Joko Widodo, Anies Baswedan sekarang ikut resmi maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Lalu, apa alasan Anies ikut Pilgub DKI 2017?

“Kota ini adalah kota proklamasi, pusat kegiatan perekonomian, dan kota metropolitan ini harus bisa menjadi kota yang suasananya menyenangkan, suasananya bersahabat. Bukan saja bangunannya dibangun dengan tepat waktu, bukan saja kita memastikan fisiknya baik, tapi juga budayanya baik, masyarakatnya baik,” kata Anies pasca mengikuti tes pemeriksaan di RSAL Mintohardjo, Sabtu (24/9).

“Jadi konsentrasinya itu jelas. Kita akan teruskan semua bangunan-bangunan fisik. Tapi yang tidak kalah penting kita ingin bangun budayanya, kita ingin bangun kualitas pendidikannya, kesehatannya,” lanjut Anies.

Anies pun menilai sampai saat ini fasilitas-fasilitas tersebut belum tersedia di Jakarta. Dia pun akhirnya bersedia untuk menerima pinangan partai Gerindra dan PKS maju dalam Pilgub DKI 2017 untuk membenahi persoalan-persoalan tersebut.

“Jakarta ini mengalokasikan per anak per tahun Rp 6 juta. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengalokasikan Rp 500 ribu per anak per tahun. Tapi kinerja pendidikannya, DIY jauh lebih baik daripada DKI,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan, kita ingin perbaiki, para ibu antarkan anaknya ke sekolah, dan kita ingin mereka yakin anaknya dididik dengan baik, fasilitasnya baik, gurunya baik, sehingga mereka punya masa depan lebih baik. Kita ingin membuat Jakarta yang lebih baik.

Pada Pilgub DKI 2017, Anies berpasangan dengan pengusaha Sandiaga Uno.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...