Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Berikut ini Curhat Heru ke Ahok, Seperti Apa ya?

Pilgub DKI 2017 ; Berikut ini Curhat Heru ke Ahok, Seperti Apa ya?

907.heru-budi-hartono

 

Bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menanggapi dengan santai isu soal mundurnya Heru Budi Hartono sebagai cawagubnya di Pilgub DKI 2017. Tetapi ketika menemui Heru, Ahok menyebut kalau mantan Wali kota Jakarta Utara itu sempat mengeluh karena sering diserang oleh sejumlah pihak seiring keputusannya menjadi calon wakilnya.

“Aku tanya sama dia, tidak (mundur dari pencalonan). Cuma dia bilang, ‘Pak, rasanya politik ini berat juga ya Pak. Dihajar melulu nih Pak. Lama-lama bisa tidak tidur juga nih’,” ujar Ahok di RPTRA Taman Sawo, Cipete, Jakarta, Selasa (31/5).

Mendengar keluhan anak buahnya, Ahok mengatakan hal itu wajar dalam dunia politik. Ia berpesan sekaligus membesarkan hati Heru bahwa proses yang dihadapinya saat ini adalah bagian dari revolusi mental untuk membangun Jakarta.

Di dalam pembicaraan tersebut, Ahok juga menegaskan bahwa anak buahnya itu tidak berniat mundur sebagai pendampingnya dalam Pilgub DKI yang akan dihelat Februari tahun depan.

“Saya bilang, ‘namanya juga revolusi mental, kalau revolusi belum selesai, ya pasti akan menghadapi kesulitan’. Kemarin sih, dia bilang tidak mundur ya,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...