Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Berikut ini Komentar dari Ahok, Soal Pernyataan adanya Aliran Dana Reklamasi ke ‘Teman Ahok’

Pilgub DKI 2017; Berikut ini Komentar dari Ahok, Soal Pernyataan adanya Aliran Dana Reklamasi ke ‘Teman Ahok’

514.ahok 0

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok meradang soal pernyataan anggota Komisi III DPR Junimart Girsang yang menyebut adanya kucuran dana Rp 30 miliar mengalir Teman Ahok dari pengembang yang menggarap proyek reklamasi Teluk Utara Jakarta. Ahok pun meminta Junimart membuktikan ucapannya.

“Kalau ada tuduhan begitu dia periksa saja yang dituduh. Buktinya mana. Saya profesional saja,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Kamis (16/6).

Ahok menduga ada unsur politis di balik tudingan Junimart.

“Saya bilang pertama gini saya kan pernah anggota DPR. Enak banget coba dia mau ngomong apa saja dia punya hak imunitas enggak bisa dituntut enggak bisa digugat. Ini bisa main politik nih,” jelas Ahok.

Sampai sejauh ini, Ahok mengaku tak mengetahui operasional atau pun aliran dana dari pendukungnya itu.

“Saya dari DPRD, DPR RI, kita bisa gugat dia enggak? Enggak bisa. saya enggak pernah tahu operasionalnya. Dulu saya malah lebih akrab sama DAG (Dukung Ahok Gubernur),” papar Ahok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...