Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Berikut Komentar dari Sandiaga Uno, soal Ahok Dapat Dukungan dari Partai Golkar

Pilgub DKI 2017; Berikut Komentar dari Sandiaga Uno, soal Ahok Dapat Dukungan dari Partai Golkar

sandiaga uno99

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, mendapatkan dukungan dari Partai Golkar pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Golkar adalah partai ketiga yang mendukung Ahok setelah Nasdem dan Hanura ikut merapat membela calon petahana.

“Alhamdulillah saya ucapkan selamat, meski saya belum baca beritanya  tapi kalau memang itu benar saya ucapkan selamat,” papar Sandiaga Uno kepada wartawan, Selasa (14/6).

Ditambahkan Sandi, dengan adanya dukungan tersebut dapat membuat Ahok sadar bahwa dalam memimpin Jakarta harus ada gotong royong dari seluruh pihak. Sandi pun mengkritisi sikap Ahok yang lebih mengedepankan ego ketimbang mendengar masukan dari para ahli dan juga warga Jakarta untuk membenahi Ibu Kota.

“Nah kalau begitu susah kan menjadi superman, butuh banyak pihak untuk bisa membangun Jakarta lebih baik lagi,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...