Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Berikut komentar Sandiaga Uno, soal Elektabilitas Risma-Sandi Imbangi Ahok-Djarot

Pilgub DKI 2017; Berikut komentar Sandiaga Uno, soal Elektabilitas Risma-Sandi Imbangi Ahok-Djarot

sandiaga uno768

Bakal calon gubernur dari Partai Gerindra Sandiaga Uno menanggapi positif hasil survei Manilka Research and Consulting yang menunjukkan elektabilitas tinggi Sandiaga bila berpasangan dengan Tri Rismaharini (Risma) dalam Pilgub DKI. Survei ini disebut Sandiaga sebagai representasi suara rakyat yang harus didengar partai politik.

“Ini bentuk dari aspirasi warga. Silakan partai politik melihat ini, saya kira ini salah satu suara rakyat,” kata Sandiaga di Bakoel Koffie, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/8).

Lebih lanjut dikatakan Sandiaga, dirinya masih punya waktu 6 bulan untuk merebut hati warga Jakarta yang akan memilih pada Pilgub tahun 2017.

Sandiaga pun mengaku fokus untuk meyakinkan para swing voters atau pemilih yang belum menetapkan keputusan politiknya.

Sebab dari hasil survei yang dilakukan Manilka pada 6-11 Agustus 2016 dengan jumlah responden sebanyak 440 orang, tergambar adanya 45,2 persen responden yang belum menentukan pilihan.

Tetapi Sandiaga menyerahkan sepenuhnya mengenai calon pasangannya untuk maju di Pilgub. Parpol bakal melakukan penggodokan dengan mencermati dinamika politik dan pemilih di Jakarta.

“Saya serahkan mekanisme ke partai politik yang masih running membicarakan koalisi. Ini data yang valid data yang fresh,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...

2 comments

  1. perlahan tapi pasti bang sandi uno merebut hati warga jakarta. maju terus sandi uno demi jakarta yang santun dan sejahtera

  2. Harapan gua tahun depan adalah punya Gubernur baru

    Gubernur yang bisa mengorangkan orang.

    Bukan dia yang mencitrakan dirinya bersih taunya korupsi – korupsi juga

    Bukan dia yang janji tidak akan menggusur tapi menata kawasan kumuh taunya digusur juga

    Jadi anda Gubernurnya warga Jakarta atau pengembang?