Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Berikut Pernyataan dari Prabowo Subianto saat Resmikan Anies-Sandiaga sebagai Cagub-Cawagub

Pilgub DKI 2017; Berikut Pernyataan dari Prabowo Subianto saat Resmikan Anies-Sandiaga sebagai Cagub-Cawagub

koalisi-gerindra-pks_88

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya mendeklarasikan pasangan cagub Anies Baswedan dan cawagub Sandiaga Uno. Pasangan Anies-Sandiaga ini diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami sampaikan Anies Baswedan sebagai cagub. Beliau bukan kader Gerindra dan PKS tapi kami cari yang terbaik yang bisa dipersembahkan ke Ibu Kota,” kata Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9) malam.

Lebih lanjut Prabowo menyampaikan terima kasih pada PKS yang bersama-sama untuk mengusung pasangan calon tersebut, begitu juga dengan semua pihak yang terlibat. Sehingga, Anies-Sandiaga diharapkan  nantinya mampu membuat perubahan untuk warga Jakarta ini.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...