Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Berikut Reaksi dari Sandiaga Uno, soal PDIP akan Calonkan Ahok Jadi Cagub DKI

Pilgub DKI 2017; Berikut Reaksi dari Sandiaga Uno, soal PDIP akan Calonkan Ahok Jadi Cagub DKI

sandiaga-uno-7777

PDIP akan mendeklarasikan nama-nama calon kepala daerah yang mereka usung di pilkada serentak 2017. Tak terkecuali calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Untuk Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017, ramai disebut kalau PDIP akan mengusung cagub petahana (incumbent) Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Kalau benar akhirnya PDIP mengusung Ahok, seperti apa reaksi bakal cagub Partai Gerindra Sandiaga Uno?

“Hari ini kita dapat kabar, mereka akan memutuskan hari ini atau besok. Kita berikan penghormatan, kita berikan ruang untuk mengambil keputusan. Kami tetap menunggu,” kata Sandiaga dalam konferensi pers di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Sandi, demikian biasa disapa, mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan mengatakan, rantai koordinasi antara partai-partai anggota Koalisi Kekeluargaan tetap terjaga jelang pencalonan Ahok oleh PDIP.

“Koalisi Kekeluargaan tetap solid. Kita sudah bertemu dengan Pak Prabowo, dan komitmen Koalisi Kekeluargaan untuk tetap solid dan merangkul partai-partai,” jelas Sandiaga.

Saya dititipi jangan terlalu berharap, jangan kecewa. Karena politik bisa berubah,” sambung Sandiaga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...

One comment

  1. saya suka sikap gentleman nya dari pak sandi uno. maju terus pak sandi uno.