Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Bermunculan Spanduk Ahok-Djarot, ini Komentar dari Wagub DKI

Pilgub DKI 2017; Bermunculan Spanduk Ahok-Djarot, ini Komentar dari Wagub DKI

spanduk ahok djarot

 

Spanduk yang memuat gambar Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dan Djarot Saiful Hidayat tampak terpasang di sejumlah titik di Jakarta.

Salah satunya dipasang di depan gerbang utama gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Spanduk yang sama juga muncul di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Pada spanduk tersebut yang juga bertuliskan “sudah terbukti dan teruji” itu, tertulis siapa pihak yang membuat spanduk. Mereka adalah menamakan dirinya “Relawan Ahok-Djarot”.

Tentang spanduk, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membantah spanduk “Relawan Ahok-Djarot” datang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Sehingga dirinya tidak mempermasalahkan kalau spanduk-spanduk itu dicabut oleh aparat Satpol PP.

“Bukan kami yang memasang (spanduk” Relawan Ahok-Djarot). Silakan saja (copot spanduknya), kami enggak ngerti juga,” jelas Djarot di Balai Kota, Selasa (7/6).

Diakui oleh Djarot , tidak bisa membendung adanya dukungan kepadanya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...