Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Bertemu Ical, Yusril Bilang : Golkar Akan Rangkul Partai Lain Untuk ‘Lawan’ Ahok

Pilgub DKI 2017, Bertemu Ical, Yusril Bilang : Golkar Akan Rangkul Partai Lain Untuk ‘Lawan’ Ahok

yusril345

Yusril Ihza Mahendra melakukan safari politik jelang Pilgub DKI 2017. Usai bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Abraham ‘Lulung’ Lunggana, Yusril kemudian menemui Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Lalu, bagaiaman hasilnya?

“Tadi Pak Ical menyambut baik niatan saya untuk maju (Pilgub), tapi memang mekanisme partai berlaku dan akan dibahas melalui internal partai,” jelas Yusril kepada wartawan usai bertemu Ical di Bakrie Tower, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (21/3).

Ditambahkan oleh Yusril, Golkar memang belum membuat keputusan untuk mendukungnya. Walau demikian, dia mengungkapkan bahwa Ical akan merangkul parpol lain untuk bersatu melawan Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilgub DKI 2017.

“Pak Ical akan berbicara dengan ketua partai yang lain, baik Gerindra, PKS, PDIP dan Pak SBY Demokrat, untuk membahas pilkada DKI,” kata Yusril yang di dampingi Ketua DPP Partai Golkar Fuad Hasan Masyhur.

Yusril sendiri berharap agar parpol-parpol itu bersatu dan mengusung seorang cagub untuk melawan Ahok. Ia berharap keinginannya untuk head to head dengan Ahok di Pilgub DKI bisa terwujud.

“Inginnya (pilgub) hanya ada satu calon untuk menghadapi petahana. Jadi supaya suara tidak terpecah,” imbuh Yusril.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...