Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Besok…PKB akan Deklarasikan Sandiaga Uno sebagai Cagub pada Pilkada DKI

Pilgub DKI 2017; Besok…PKB akan Deklarasikan Sandiaga Uno sebagai Cagub pada Pilkada DKI

pkb-pilkada-serentak-dpw-jatim-pilih-koalisi

DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta berencana akan mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai cagub DKI pada Pilkada 2017 mendatang. Deklarasi ini sendiri bakal dilakukan besok di Pondok Pesantren Al Qudwah Al muqoddash, Cakung, Jakarta Timur.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengungkapkan kalau deklarasi itu akan dilakukan di kediaman Dewan Syuro PKB KH Ahmad Fauzi.

“Insya Allah besok kita akan adakan deklarasi untuk cagub yang didukung oleh PKB,” ujar Hasbiallah di Kantor DPW PKB Jalan H Murtadho, Jakarta Pusat,  Rabu (24/8).

lebih lanjut dikatakan Hasbi, saat ini kandidat terkuat yang akan didukung DPW PKB yaitu cagub dari Partai Gerindra Sandiaga Uno. Menurut Hasbi, dukungan kepada Sandiaga ini sesuai dengan mekanisme di PKB.

Hasbi menegaskan, tak mempermasalahkan Sandiaga bukan kader  PKB.

“Kita enggak lihat kader siapa tapi lebih dilihat Sandi sorang yang agak luwes, bagus, cocok dengan Nahdhatul Ulama,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...