Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Boy Sadikin Tak Masalah kalau Tidak Jadi Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga

Pilgub DKI 2017; Boy Sadikin Tak Masalah kalau Tidak Jadi Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga

anies-sandiaga99

 

Tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sampai saat ini terus digodok. Boy Sadikin tidak masalah kalau dirinya tidak jadi ketua tim pemenangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Boy Sadikin. Mantan Ketua DPD PDIP DKI itu menyebut bahwa tim serta strategi pemenangan akan dibahas pada Rabu (28/9) esok bersama partai pendukung.

“Strategi kemenangan perlu kita bahas bersama-sama. Kita harus duduk satu meja dengan pasangan dan partai pendukung. Insya Allah baru Rabu besok kita bahas,” kata Boy di kediamannya, Jl. Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (27/9).

Disebut-sebut bahwa Presiden PKS Sohibul Iman telah menunjuk Mardani Ali Sera sebagai ketua tim pemenangan, Boy mengaku tidak menjadi masalah bagi dirinya meski pernah diminta langsung oleh Anies-Sandiaga menjadi ketua tim pemenangan. Ia akan tetap memberikan dukungan bagi keduanya untuk menduduki kursi DKI 1.

“Iya (pernah diminta). Jadi saya menyadari disini saya bukan orang partai. Saya mantan orang partai ya saya tahu itu. Tapi kalau mereka (partai pendukung) menghendaki ketuanya harus diganti dari orang partai, ya saya akan tetap membantu pak Anies-Sandi,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...