Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Buat Kampanye, Ahok Bakal Andalkan dana Sumbangan Pendukungnya, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Buat Kampanye, Ahok Bakal Andalkan dana Sumbangan Pendukungnya, Ini Alasannya

534.ahok22222

Jalan bagi calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok bertarung di Pilgub DKI 2017 semakin terbuka lebar usai barisan relawannya atau Teman Ahok sukses mengumpulkan satu juta KTP. Ahok pun hadir dalam syukuran terkumpulnya satu juga KTP.

Ahok pun sudah mulai bicara proses dan dana kampanye kalau nanti akhirnya maju melalui jalur independen bersama Heru Budi Hartono. Dana kampanye yang nantinya dikumpulkan Teman Ahok akan masuk ke rekening Ahok dan Heru.

“Berarti duit ini saya tidak beli kaos loh. Saya juga tidak mau membuat acara mengundang band, mobilisasi massa, saya enggak mau. Jadi yang ada itu ya seperti sekarang, jual baju,” jelas Ahok di Balaikota, Jakarta, Senin (20/6).

Tentang dana kampanye, Ahok mengandalkan dari sumbangan pendukungnya. Ahok berjanji akan mengalokasikan dana kampanye ke rekening negara kalau nantinya berlebihan.

“Tahu-tahunya duitnya lebih nih dari yang kita galang dari masyarakat. Kalau lebih, nanti kita nyatakan setop, jangan sumbang lagi. Kalau sampai ada kelebihan gimana? Kami akan kembali buat Negara,” jelas Ahok.

Bukan tanpa alasan kalau Ahok mengandalkan dana sumbangan dari pendukungnya. Ahok ingin menghapus stigma di masyarakat selama ini yang menyebut maju menjadi calon gubernur harus punya banyak uang.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...