Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Budi Waseso Tolak Pinangan Gerindra, Ingin Fokus sebagai Kepala BNN

Pilgub DKI 2017; Budi Waseso Tolak Pinangan Gerindra, Ingin Fokus sebagai Kepala BNN

buwas4449

Seperti diketahui kalau Partai Gerindra menyatakan ketertarikannya mengusung Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017. Tetapi, keinginan partai besutan Prabowo Subianto itu sepertinya sia-sia.

Budi Waseso sendiri menyatakan kalau ingin fokus menyandang jabatannya sebagai Kepala BNN. Terlebih, ia mengaku Partai Gerindra belum sekalipun menjalin komunikasi untuk penjajakan membahas Pilgub DKI.

“Saya belum ada komunikasi apapun ya, karena bagaimanapun saya sekarang masih kepala BNN. Dan kegiatan-kegiatan saya itu kan kalau di luar dari kepentingan BNN harus seizin bapak Presiden. Saat ini belum ada yang mendekati,” ujar Budi Waseso di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/7) seperti dikutip dari sebuah media online.

Budi menambahkan bahwa dirinya tak kenal dengan Politikus Gerindra Sandiaga Uno yang ingin dipasangkan dengannya di Pilgub DKI.

“Saya malah belum kenal. Tapi kalau dipasang-pasangkan namanya orang berharap kan boleh lah,” jelasnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...