Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Bupati Bojonegoro Suyoto Nyatakan Siap Maju & Jadi Pesaing Ahok

Pilgub DKI 2017 ; Bupati Bojonegoro Suyoto Nyatakan Siap Maju & Jadi Pesaing Ahok

Bupati Bojonegoro Suyoto 55

Pelaksanaan pemilihan gubernur (pilgub) DKI masih satu tahun lagi. Namun genderang calon yang akan maju satu persatu mulai bermunculan.

Salah satunya adalah tokoh daerah yang siap maju dalam bursa pilgub DKI 2017. Adalah Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Suyoto yang menyatakan siap bersaing memperebutkan jabatan Gubernur DKI Jakarta.

“Saya ini politisi yah. Jadi saya itu kayak supir bus yang ditawari kerjaan, pasti mau. Selama memutuskan untuk jadi politisi saya harus bilang siap,” papar Suyoto kepada wartawan di Pisa Kafe Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Kang Yoto, demikian biasa disapa mengaku akhir-akhir ini banyak rekan-rekan politisi yang memintanya untuk maju di Pilgub DKI 2017 mendatang. Dia pun menyatakan diri siap jika dicalonkan sebagai bakal calon gubernur di mana pun.

“Eh Kang Yoto mau enggak jadi gubernur Jawa Timur? gubernur DKI atau gubernur di mana saja, jawaban pertama saya harus bilang siap,” jelas Kang Yoto.

Oleh karena itu, dirinya mengaku mempersilakan dirinya untuk diperbincangkan, dikritik atau dibandingkan dengan siapapun jelang Pilgub DKI. Sebab ia menyatakan memang sudah sewajarnya sebagai pejabat publik, harus mau menerima kritikan dari publik.

“Saya persilakan untuk diperbincangkan, kalau saya itu kan seperti buku terbuka. Kalau mau diperbandingkan, diimajinasikan dengan siapapun saya terima, toh pekerjaan saya memang pelayan publik jadi harus siap dikritik,” terangnya.

Kang Yoto lebih lanjut mengatakan bahwa Pilgub DKI 2017 memiliki momen yang tepat dengan berakhirnya masa jabatan dia sebagai bupati.

“Saya rasa momennya tepat. Saya menjabat di Bojonegoro tinggal 1 tahun 4 bulan. Kalau masih 5 tahun saya enggak beranilah,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...