Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Calon Penantang Ahok, akan diumumkan Siang ini, Ketum PAN : Bukan Politisi dan Pengusaha

Pilgub DKI 2017; Calon Penantang Ahok, akan diumumkan Siang ini, Ketum PAN : Bukan Politisi dan Pengusaha

petinggi-partai_istimewa

 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bakal mengumumkan nama bakal calon gubernur penantang pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat Kamis siang ini. Zulkifli optimis nama yang akan diumumkannya nanti dapat memenangkan konstasi Pilgub DKI 2017.

“Kita siapkan lawan yang setara. Tidak hanya setara tapi bisa menang,” jelas Zulkifli usai memberi sambutan dalam Rapat Luar Biasa Senat Universitas Lampung dalam rangka acara Dies Natalis ke-51 Universitas Lampung, Jl Soemantri Bodjonegoro, Bandar Lampung, seperti siaran pers MPR, Kamis (22/9).

Lebih lanjut dikatakan Zulkifli, pihaknya akan berkoalisi dengan sejumlah partai untuk mengumumkan pukul 13.00 WIB ini. Namun ia enggan membeberkan siapa sosok yang bakal diusungnya.

“Yang jelas bukan dari tokoh politik dan pengusaha. Lawan yang akan kita usungkan setara dengan Ahok. Lawannya hebat ini,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...