Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Demokrat Belum Tentukan Cagub, Apakah Akan Usung Ahok?

Pilgub DKI 2017 : Demokrat Belum Tentukan Cagub, Apakah Akan Usung Ahok?

45bendera-demokrat1

 

Partai Demokrat yang mempunyai 10 kursi di DPRD DKI tidak mau kalah untuk ikut meramaikan Pilgub DKI 2017 mendatang. Demokrat pun sudah membidik beberapa orang yang kemungkinan akan diusung di Pilgub DKI.

Tetapi rupanya Demokrat belum satu suara soal figur yang bakal diusungnya dalam perebutan kursi DKI 1 itu. Kader partai ini seolah masih gamang menentukan siapa calon jagoan yang bakal diusung.

Menurut Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul bahwa partainya kemungkinan besar bakal mendukung Ahok. Ia mengatakan alasan mendukung Ahok adalah karena saat ini belum ada sosok pemimpin untuk Jakarta yang semumpuni dirinya.

“Calon baru Pak Ahok. Sampai saat ini belum ada calon lain selain Pak Ahok sebagai independen,” papar Ruhut di Pelatihan Kader di Novotel Hotel, Bogor, Sabtu (2/4) kemarin.

Disamping itu, Ruhut juga mengklaim setiap gerak langkah atau komunikasi yang dilakukan terhadap bakal calon, termasuk Ahok untuk Pilgub DKI selalu dilaporkan ke Ketua Umum SBY. Langkah tersebut pun, lanjutnya, mendapat apresiasi dari SBY.

“Jadi Pak SBY setiap langkah saya selalu lapor. Saya sudah buka komunikasi dengan dengan bapak, kata beliau bagus buka komunikasi dengan siapapun,” terang Ruhut.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...