Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Demokrat : Tak Menutup Peluang Dukung Calon Incumbent

Pilgub DKI 2017 ; Demokrat : Tak Menutup Peluang Dukung Calon Incumbent

45bendera-demokrat1

 

Ketua DPD DKI Partai Demokrat Nachrowi Ramli menuturkan kalau pihaknya tak menutup peluang mendukung calon incumbent atau petahana pada Pilgub Jakarta 2017 nanti. Sang petahana itu pun diminta menyampaikan visi dan misinya.

“Masuk dalam radar kami. Kalau misalnya mau sampaikan visi misinya kepada kami. Kami terima, petahana memiliki konsep yang brilian, kami akan terima. Kami berangkat untuk menganalisa dan evaluasi untuk mendukung yang mana,” kata Nachrowi di Masjid Istiqlal Jakarta, Minggu (22/5).

Ia pun menyebut kalau partainya kini tengah dalam tahap wawancara para calon untuk menggali visi dan misi mereka dalam membangun Ibu Kota. Nantinya, hasil itu akan diumumkan pada Juni atau Juni. Ada tiga calon yang bakal diusung.

“DPD hanya mendorong tiga nama. Tapi belum ada yang kelihatan siapanya,” imbuh Nachrowi.

Dalam memperebutkan posisi DKI 1, Partai Demokrat tak menutup kemungkinan untuk berkoalisi. Partai Demokrat tersebut hanya memiliki 10 kursi di DPRD DKI.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...