Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Di depan para Pendukungnya, Ahok Janji Enggak Akan Ngomong Kotor Lagi

Pilgub DKI 2017; Di depan para Pendukungnya, Ahok Janji Enggak Akan Ngomong Kotor Lagi

ahok rumah lembang

Bakal calon gubernur petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menghadiri acara peresmian Rumah Lembang yang dijadikan sebagai posko pemenangannya untuk Pilkada DKI 2017. Di depan para pendukungnya, Ahok berjanji akan bertutur kata lebih santun.

Ahok mengungkapkan kalau, kebiasaan dirinya bertutur kata kasar didapatnya selama di kampung halamannya, Bangka Belitung. Tetapi kini dia berjanji akan lebih santun lagi.

“Kebiasaan dari kampung saya sudah saya buang. Ngomong yang kotor-kotor sudah enggak boleh lagi. Ini kebiasaan di kampung saya,” ujar Ahok di Rumah Lembang nomor 25-27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Lebih lanjut Ahok menuturkan kalau di kampungnya sudah biasa berbicara yang terkesan tidak sopan. Bahkan, saat dia bertemu dengan orang satu kampungnya, dia sempat bercanda nama jalan yang terkesan tidak sopan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...