Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, didukung Partai Hanura, Ahok Bilang : Saya Tidak Ingin Meniadakan Parpol, Sebab Itu Seperti Hidup Tanpa Oksigen

Pilgub DKI 2017, didukung Partai Hanura, Ahok Bilang : Saya Tidak Ingin Meniadakan Parpol, Sebab Itu Seperti Hidup Tanpa Oksigen

hanura dukung ahok

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menceritakan soal keputusannya maju memilih jalur perorangan atau independen di Pilgub DKI Jakarta 2017, tanpa maksud mengerdilkan partai politik. Usai Partai Hanura, dan juga NasDem, Ahok yakin banyak parpol lain yang bakal bergabung.

“Bukan berarti kami ingin meniadakan parpol. Saya rasa tidak mungkin sebuah negara demokrasi berdiri memutuskan meniadakan partai politik. Itu sama sekali seperti hidup tanpa oksigen. Itu tidak mungkin,” papar Ahok di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakarta, Sabtu (26/3).

Ahok melanjutkan bahwa pilihan maju dalam jalur independen karena melihat perjuangan Teman Ahok. Menurutnya, upaya Teman Ahok yang rela mengumpulkan tanda tangan serta KTP masyarakat DKI di berbagai tempat menjadi pemicunya.

“Jadi bukan mengerdilkan partai. Sebetulnya, saya bisa maju langsung dengan parpol tak ada risiko. Tapi, ada Teman Ahok yang datang. Mereka rupanya hampir memenuhi satu juta tanda tangan. Mereka rela ke mal kumpulkan tanda tangan, tanpa dibayar,” imbuh Ahok.

Ahok pun menyebut kalau dirinya memilih jalur independen karena melihat perjuangan Teman Ahok, maka parpol diperkirakan akan bergabung memberikan dukungan. Keyakinan Ahok terbukti setelah Hanura kini mendeklarasikan dukungan terhadapnya.

“Dan, saya meyakini jika parpol melihat hal ini mereka akan banyak bergabung,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...