Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Disebut-sebut Duduk satu Meja dengan Megawati, Ahok bilang Tidak Bahas soal Dukungan

Pilgub DKI 2017; Disebut-sebut Duduk satu Meja dengan Megawati, Ahok bilang Tidak Bahas soal Dukungan

ahok33345

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, tampak hadir dalam acara Haul ke-3 mantan Ketua MPR Taufiq Kiemas di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (8/6) kemarin. Pada acara itu, Ahok otomatis bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Selama tiga jam Ahok berada di rumah Mega. Disebut-sebut, Ahok duduk satu meja dengan Mega, mendampingi Presiden Joko Widodo.

Ketika keluar, Ahok langsung dihujani pertanyaan oleh awak media. Terlebih soal pembicaraannya dengan Mega. Wajar saja sebab mengingat hubungan Ahok dan Mega tengah jadi buah bibir seiring memanasnya suhu politik jelang Pilgub DKI 2017.

Tetapi Ahok mengaku hanya makan dan berfoto bersama. Bahkan tidak ada pembicaraan soal politik atau sinyal dukungan PDIP untuk Ahok.

“Makan enak, macam-macam semua. Foto-foto. Enggak bicara politik,” ujar Ahok.

Ahok juga menambahkan, saat di dalam, Mega hanya menyebut Ahok adalah teman dekat Presiden Jokowi. Mega juga tidak membicarakan soal kemungkinan Ahok bakal diusung PDIP melalui jalur partai di Pilgub DKI.

“Enggak ngomong pilkada. Ini teman Jokowi. Sudah, ini orangnya bu Mega,” papar Ahok menirukan ucapan Mega.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...