Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; diundang untuk hadir dalam Hitung 1 juta KTP, Adian Napitupulu Menolak, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; diundang untuk hadir dalam Hitung 1 juta KTP, Adian Napitupulu Menolak, ini Alasannya

Adian-Napitupulu777

 

Ketua Dewan Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Adian Napitupulu, tidak akan hadir dalam verifikasi 1 juta data KTP yang akan diadakan Teman Ahok, relawan pendukung Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok.

“Saya senang di undang terbuka oleh Tim Ahli Teman Ahok, I Gusti Putu Artha, walau saya bingung Putu Artha mengundang atau mengancam,” ujar Adian dalam keterangan tertulis dia, di Jakarta, Selasa (28/6) seperti dikutip dari Antara.

“Seharusnya mengundang itu bicara baik, halus, lembut tidak perlu berteriak-teriak. Walau bingung tapi saya coba memahami bahwa berteriak itu identik dengan kepanikan,” tambah Adian.

Adian mengaku diundang mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Putu Artha, yang saat ini bergabung dengan Teman Ahok untuk datang saat verifikasi 1 juta data KTP.

“Bagaimana mungkin saya membuang waktu selama lima atau enam jam hanya untuk duduk dan mendengar paparan dari kesimpulan cerita yang saya tidak ikuti langsung prosesnya setiap hari,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, saya tidak mau buang waktu untuk menyaksikan pengujian yang dilakukan melalui telepon, karena sudah lama saya tidak lagi berminat bermain tebak-tebak buah manggis.

Untuk itu, ia memberi saran kepada Teman Ahok agar verifikasi bisa dilakukan secara efektif dan efisien. Dia menyebut, Teman Ahok bisa saja menyewa server yang bisa memudahkan seluruh masyarakat untuk mengakses verifikasi tersebut.

Hal itu akan lebih efektif dan menghemat pengeluaran dibanding dengan menyiapkan 4.000 relawan untuk memverifikasi 1 juta data KTP.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...