Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Diusung Gerindra-PKS, Anies Baswedan ungkapkan : Kita Bukan Superman, tapi Super Tim untuk Jakarta Lebih Baik

Pilgub DKI 2017; Diusung Gerindra-PKS, Anies Baswedan ungkapkan : Kita Bukan Superman, tapi Super Tim untuk Jakarta Lebih Baik

anies-sandiaga

Pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan bertarung di Pilgub DKI Jakarta 2017. Pasangan ini bukan karena ingin menjadi Superman, tapi menjadi super tim untuk membangun Jakarta lebih baik lagi.

Anies Baswedan mengungkapkan kalau Gerindra dan PKS merupakan contoh akan keterbukaan sejarah politik di Indonesia karena mengusung cagub yang bukan kader partai mereka. Kehadirannya bersama Sandiaga Uno di Pilgub DKI itu lantaran Jakarta bukan hanya kota, Jakarta merupakan tempat tinggalnya manusia Indonesia dan di tanah Jakarta itu pula, jutaan jiwa berikhtiar dan berusaha mendapatkan apa yang dijanjikan dari sebuah kemerdekaan.

“Janji untuk disejahterakan, perlindungan, kenyamanan, keamanan, dan menjadi bagian dunia. Kami disini ikut untuk menuntaskan semua janji tersebut, bukan untuk sekedar kotanya, tapi untuk rakyat Jakarta ini,” ujar Anies Baswedan kepada wartawan, Jumat (23/9).

Lebih lanjut Anies mengaku memasuki Pilgub DKI dengan niat menyemarakkan panggung demokrasi sehingga dalam pemilihan Gubernur itu ada festival karya yang dapat disuguhkan oleh tiap pasangan calon kepada masyarakat Jakarta.

Sementara itu Cawagub Sandiaga Uno menambahkan, Jakarta ini akan mengukir tinta emas menentukan masa depan demokrasi di Indonesia. Dia pun berharap akan adanya demokrasi sejuk dan tak memecah belah serta sebagai ajang silaturahmi pula dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.
 

 

 

 

Baca Juga

PPP Dukung Pembuatan Film G30S/PKI Edisi Milenial

Banjarnegara – Ketua Umum PPP Romahurmuziy mendukung soal wacana pembuatan film G30S/PKI edisi milenial. Menurutnya, ...