Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Djarot : Ahok Dekat dengan Megawati tapi Soal Dukungan, Politik itu dinamis

Pilgub DKI 2017 ; Djarot : Ahok Dekat dengan Megawati tapi Soal Dukungan, Politik itu dinamis

djarot4456

PDI Perjuangan masih terus melakukan proses penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta untuk Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017. Meskipun belum ada pengerucutan nama, keputusan pada akhirnya berada di Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Kepala Bidang Organisasi dan Pengkaderan DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan bahwa proses penjaringan masih terus berjalan. Tetapi persiapan untuk melakukan pengerahan massa juga terus diupayakan.

“Pilkada masih jauh. Persiapan tetap. Pokoknya pasukan kita siapkah, apalagi punya modal cukup kuat di sini. Jadi nanti biar digodok betul,” ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (24/5).

Ditambahkan olehnya, dia tidak menampik kabar kedekatan antara calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dengan Megawati Soekarnoputri. Tetapi, kedekatan ini belum tentu menjadi hasil akhir bahwa PDI Perjuangan akan mendukung calon perseorangan.

“Mereka dekat kita sejak tahun 2000 berapa, 2006 sejak jadi Bupati Belitung Timur dekat, hubungan kita baik. Enggak ada masalah. Kalau soal dukungan, politik itu dinamis ya,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...