Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Djarot Buka Suara : Saya dan Boy Sadikin diusulkan Semua DPC PDIP Untuk Maju Pilgub

Pilgub DKI 2017 ; Djarot Buka Suara : Saya dan Boy Sadikin diusulkan Semua DPC PDIP Untuk Maju Pilgub

djarot-syaeful_wagub

Ketua DPP bidang organisasi dan keanggotaan PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan bahwa PDIP tidak akan kekurangan stok kader dalam menghadapi pilkada yang akan datang.

“Kita (PDIP) tidak akan kekurangan stok kader,” papar Djarot kepada awak media dalam acara Konsolidasi dan Pemantapan pengurus PDI Perjuangan se Jakarta Selatan si GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Ditambahkan olehnya, walaupun incumbent Basuki T Purnama atau Ahok maju secara independen dan tidak melalui PDIP, dia yakin Para kader PDIP tetap netral dalam menanggapi isu tersebut. Ia pun mengaku bahwa banyak cabang-cabang yang mengusulkan dirinya atau Boy Sadikin yang maju dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017 esok.

“Para kader netral pada umumnya, hampir semua DPC mengusulkan beberapa nama, salah satunya saya dan Pak Boy Sadikin,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa perjuangan kesuksesan PDIP pada tahun 2012 silam akan dibuktikan kembali pada tahun 2017 nanti.

“Kita sudah buktikan kesuksesan di tahun 2012, kita akan kembali ulangi 2017. Perjuangan kita masih berat, tapi pasti bisa kita ulangi. Kita kembalikan Jakarta ke jalan yang selurus-lurusnya, sebaik baiknya,” terang Djarot.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...