Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Djarot didekati Sandiaga Uno, Hasto Bilang : Siapapun Boleh Sampaikan Aspirasi & Akan Didengar PDIP

Pilgub DKI 2017 : Djarot didekati Sandiaga Uno, Hasto Bilang : Siapapun Boleh Sampaikan Aspirasi & Akan Didengar PDIP

pdip_

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok seperti diketahui tidak jadi menggandeng Djarot Syaiful Hidayat sebagai pasangan calon wakil gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Nama Djarot pun diisukan mulai didekati calon lain seperti misalnya pengusaha Sandiaga Uno.

Lalu, bagaimana tanggapan dari PDIP?

“Ya siapapun boleh menyampaikan aspirasi-aspirasi itu akan didengar PDIP. Tapi, keputusan nanti dilakukan atas pertimbangan-pertimbangan strategis dan terpenting adalah aspirasi masyarakat DKI,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto usai acara pengukuhan pengurus ranting PDIP se Jakarta Barat di GOR Grogol, Minggu (20/3).

Hasto menambahkan partainya akan terus bergerak ke bawah untuk menjaring aspirasi masyarakat serta kader ranting daerah. Hal ini sudah diinstruksikan PDIP terhadap jajaran kadernya.

“Itu lah kami memerintahkan jajaran partai untuk bergerak ke bawah, untuk menemukan mendengarkan harapan rakyat,” jelasnya.

Hasto juga menambahkan secara idealnya parpol pasti mempersiapkan kader internalnya untuk maju di ajang pilkada. Apalagi kemungkinan berkoalisi dengan parpol lain untuk mengusung pasangan calon. Namun, diingatkan lagi, PDIP juga melihat realitas politik yang ada.

“Politik kan harus melihat realitas yang ada sehingga keputusan untuk berkoalisi untuk si A atau si B. Kombinasi itu menjadi hal-hal yang menjadi pembahasan,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...