Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Djarot : Masih Dinamis, tapi Peluang Djarot-Risma Punya Kans Besar untuk diusung

Pilgub DKI 2017; Djarot : Masih Dinamis, tapi Peluang Djarot-Risma Punya Kans Besar untuk diusung

djarot-risma445

Seperti diketahui kalau sampai saat ini PDIP belum memutuskan siapa pasangan yang bakal diusung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Tetapi dari berbagai sumber, wacana Ahok-Djarot dan Risma-Djarot semakin menguat. Walau demikian belum ada keputusan resmi dari PDIP.

Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat yang juga Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDIP mengaku kalau sampai ini isu pasangan yang bakal diusung partainya masih dinamis.

Menurutnya memang ada wacana Ahok-Djarot atau Risma-Djarot. Tetapi ternyata Djarot punya pilihan sendiri.

“Ini masih dinamis. Saya pikir ya, saya sebagai kader partai lebih mengetahui DKI dibandingkan Bu Risma. Kalau di balik gimana? Ahok-Djarot atau Djarot-Risma. Sebetulnya kan gitu aja pilihannya,” papar Djarot di Gedung Pelita Air Service, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9).

Ditambahkan Djarot, sebenarnya peluang Djarot-Risma punya kans besar di Pilgub DKI. Disamping itu, jika pasangan Djarot-Risma yang diusung maka PDIP akan maju sendiri tanpa partai lain karena keduanya merupakan kader PDIP. Jumlah kursi PDIP di DPRD DKI juga mencukupi untuk maju sendiri tanpa koalisi.

 

 

 

Baca Juga

Andhika Pratama Cetak Foto Maternity Ussy Sulistiawaty untuk di Kamar

Ussy Sulistiyawaty Foto: Noel/detikHOT Jakarta – Pro Kontra Foto Maternity Seksi, Andhika Pratama: Kalau Dasar ...