Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Djarot Mengaku Masih Ada Suara Ingin Dirinya Berpasangan Lagi Dengan Ahok

Pilgub DKI 2017; Djarot Mengaku Masih Ada Suara Ingin Dirinya Berpasangan Lagi Dengan Ahok

ahok djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku masih banyak suara di internal PDIP yang menginginkan dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Saya tidak mengada-ada lho. Memang ada suara seperti itu. Betul-betul ada di partai kami (PDIP). Katanya pasangan yang paling baik itu Ahok-Djarot,” papar Djarot di Patung Kuda Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (29/5) kemarin.

Namun, lanjut dia, ada juga kalangan internal PDIP yang menginginkan dirinya dipasangkan dengan Syafrie Syamsudin usai PDIP bakal berkoalisi dengan Partai Gerindra.

“Ya sejak PDIP dan Gerindra sepakat bersama-sama melakukan penguatan partai, banyak juga suara yang menginginkan saya berpasangan dengan Pak Syafrie Syamsudin, calon dari Gerindra. Ada juga suara seperti Syafrie-Djarot, maupun Djarot-Sandi (Sandiaga Uno),” ujar Djarot.

Walau banyak suara yang memasangkan dirinya dengan banyak calon dari partai lain, Djarot menegaskan hingga saat ini PDIP belum mengumumkan secara resmi calon yang bakal dijagokan partai berlambang banteng moncong putih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Perlu dicatat, hingga hari ini, PDIP belum sampai bicara sampai orang per orang tapi yang dibangun adalah komunikasi untuk penguatan partai politik. Jadi kita enggak bicara masalah orang per orang tapi bicara perang penguatan partai politik. Jadi saya sendiri belum tahu, siapa yang akan diusung pada Pilgub nanti,” ungkapnya.

Namun yang pasti, saat ini, PDIP sedang gencar melakukan penguatan politik, termasuk gencar melakukan silaturahmi dengan partai politik lainnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...