Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Djarot pastikan kalau PDIP akan usung Calonnya Sendiri

Pilgub DKI 2017; Djarot pastikan kalau PDIP akan usung Calonnya Sendiri

djarot

 

Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi Djarot Saiful Hidayat memastikan kalau Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan maju dengan mengusung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur sendiri dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

“Prosesnya sudah kita lalui, tentunya dinamika sudah kita amati. Bagaimana keputusan partai masih digodok terus. Memang posisi PDIP itu satu-satunya partai yang bisa mengusung calon sendiri. Kita pastikan bahwa PDIP akan mengusung calon sendiri,” ujar Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (13/9).

Kalau partai politik lainnya ingin bergabung dengan PDIP untuk mengusung pasangan calon ini, partainya akan menyambut dengan tangan terbuka, lanjut Djarot.

Lebih lanjut dikatakan, dengan bergabungnya partai politik lain bersama PDIP maju dalam Pilgub DKI 2017, tujuannya harus satu, memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan DKI Jakarta, baik dari sisi pembangunan kota maupun dari sisi kesejahteraan warga Jakarta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...