Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Djarot: Punya kader Masak Pilih Orang yang Luar Partai

Pilgub DKI 2017; Djarot: Punya kader Masak Pilih Orang yang Luar Partai

djarot-syaiful-hidayat_777

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau kepada semua kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kompak menghadapi Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017.

Djarot yang merupakan Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan PDI-P ini menuturkan kalau pilgub dapat dimenangkan asalkan seluruh kader solid.

Utamanya mendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang merupakan kader partai.

“Jangan karena kepentingan pribadi, bersebrangan lalu berkelahi. Jadi tolong dijaga soliditas kita. Jangan kemudian kita terpecah-belah, terobek-robek, karena kepentingan satu orang. Jangan pokok’e, pokok’e,” jelas Djarot.

Hal tersebut disampaikan Djarot ketika memberikan sambutan dalam acara buka bersama di Dewan Pimpinan Cabang PDIP Jakarta Utara, di Jalan Kesatriaan Pasar Pagi Nomor 6, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (26/6).

Pernyataan tersebut kemudian dibalas kader PDIP yang menginginkan Djarot agar maju dalam pesta demokrasi di Jakarta tahun depan, “Pokok’e Pak Djarot!” teriak kader.

“Kalau pokok’e Pak Djarot, ya alhamdulillah,” kata Djarot seraya tersenyum.

Menurutnya, kader yang bakal maju dalam Pilgub harus didukung penuh.

“Anda kader partai masa pilih orang yang di luar partai? Dianggapnya PDIP tidak ada kader berkualitas apa? PDIP banyak kader yang bagus-bagus,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...