Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Djarot sebut kalau Peluang Ahok diusung PDIP Masih Terbuka, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Djarot sebut kalau Peluang Ahok diusung PDIP Masih Terbuka, ini Alasannya

ahok-dan-djarot4546

Bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok berulang kali menyatakan bakal akan didukung PDIP walau dirinya tidak turut mendaftar dalam proses penjaringan. Pernyataan Ahok ini diamini oleh Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDIP, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot yang saat ini sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta membenarkan kalau peluang Ahok diusung PDIP masih terbuka. Djarot mengungkapkan, PDIP telah memiliki rekam jejak Ahok sebagai petahana.

Disamping rekam jejak, PDIP juga sudah mengevaluasi kinerja Ahok selama memimpin Jakarta. Mekanisme partai juga pernah diikuti Ahok saat Pilgub DKI Jakarta 2012 silam.

“Ya tidak harus, mekanisme sudah beliau lakukan sejak awal, dan yang penting kita punya rekam jejaknya. Kita punya data pada orang per orang siapa kandidat itu. Petahana selalu mendapat evaluasi dari partai, di mana pun juga,” ujar Djarot di Balai kota, Jakarta, Senin (29/8).

Ditambahkan Djarot, evaluasi tidak hanya dilakukan terhadap Ahok. Tetapi semua petahana di daerah lain juga dievaluasi oleh PDIP.

 

 

Baca Juga

BPH Migas Paparkan Upaya Pertamina Garap Program BBM Satu Harga

Jakarta – Program BBM Satu Harga ditargetkan oleh pemerintah bisa mencapai 154 titik di Indonesia ...