Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Djarot sebut, Semuanya Masih Punya Peluang di usung PDIP, Termasuk Ahok

Pilgub DKI 2017; Djarot sebut, Semuanya Masih Punya Peluang di usung PDIP, Termasuk Ahok

djarot dan ahok

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang organisasi dan pengkaderan Djarot Saiful Hidayat mengatakan kalau Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok masih punya peluang untuk maju melalui jalur partai. Bahkan tak menutup kemungkinan bakal diusung oleh PDIP.

“Semuanya masih ada peluang,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/7).

Ditambahkan Djarot, tidak masalah jika saat ini Ahok mendapatkan dukungan tiga partai, NasDem, Hanura dan Golkar. Sebab mengingat PDIP mampu mengusung sendiri bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

“Kita kan juga punya hitungan sendiri. Ingat bahwa kita PDIP yang bisa mengusung calon sendiri. Tetapi kita juga bisa membangun mendapat dukungan dari partai-partai yang lain. Jadi artinya kita lebih leluasa,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Djarot, partainya sudah punya pakem yang jelas. Sebagai partai pemenang maka harus ada kader yang diusung dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Entah kader tersebut akan mengisi posisi Wakil ataupun Gubernur.

“Djarot-Ahok bisa juga, Ahok-Djarot juga bisa. Begitu ya. Djarot sama Sjafrie bisa juga. Djarot sama Risma juga bisa. Lha iya lah. Artinya kan bisa maju sendiri,” tutup Djarot.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...