Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Djarot sebut, Tidak sedikit Kader PDIP Serahkan KTP pada Teman Ahok

Pilgub DKI 2017; Djarot sebut, Tidak sedikit Kader PDIP Serahkan KTP pada Teman Ahok

djaro90t

Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan kalau sebagian besar orang yang menyerahkan salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada relawan Teman Ahok adalah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal tersebut dikatakan Djarot Saiful Hidayat pasca melakukan pengecekan lebih detail.

“Kemarin kita cek misalnya. Yang ngumpulin KTP Teman Ahok di bawah sebagian besar kader PDIP, ada kader aktif,” jelas Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (8/7).

Ditambahkan Djarot, politik tidak bisa diandai-andai, dan tidak bisa mengklasifikasikan berapa kader PDIP yang menolak, berapa yang setuju untuk mengusung Ahok.

“Kita enggak bisa lah bilang pro dan kontranya berapa persen. Kita lihat di lapangan. Makanya jangan berandai-andai,” paparnya.

Djarot pun menuturkan kalau nantinya, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang akan menentukan siapa yang akan diusung PDIP di Pilgub DKI 2017.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...