Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Djarot tegaskan : PDIP bukan Partai Penakut, Kita Partai Berani…!

Pilgub DKI 2017; Djarot tegaskan : PDIP bukan Partai Penakut, Kita Partai Berani…!

-djarot-saiful-hidayat

Politisi PDIP Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan bukan paanrtai yang memutuskan membutuhkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau tidak. Menurutnya warga Jakarta yang harus ditanya apakah membutuhkan kembali Ahok sebagai gubernur atau tidak.

“Kita ini kan yang butuh rakyat DKI karena siapapun pemimpinnya harus bisa mensejahterakan rakyat DKI, yang butuh pemimpin kan rakyat DKI,” ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (20/7).

Dikatakan oleh Djarot, PDIP mempunyai banyak kader yang siap diajukan dalam Pilgub DKI 2017. Mereka antara lain; Tri Rismaharini, Azwar Anas, Bambang DH dan lainnya.

“Kita menunjukkan bahwa PDIP itu bukan partai penakut. Kita partai yang berani. Pak Jokowi juga dulu maju dari PDIP kan, masuk DKI dari PDIP,” jelasnya.

Walau dapat mengajukan pasangan calon tanpa berkoalisi, hal tersebut bukan berarti PDIP menutup diri dari koalisi partai lain.

Djarot mengaku sampai saat ini dirinya masih belum mengetahui signal dari Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Sebab segala kemungkinan bisa saja terjadi.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...