Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 : DPD PDIP Mulai Hari ini Buka Pendaftaran Bakal Cagub-Cawagub DKI

Pilgub DKI 2017 : DPD PDIP Mulai Hari ini Buka Pendaftaran Bakal Cagub-Cawagub DKI

PDIP

 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jakarta mulai membuka pendaftaran bagi bakal Calon Gubernur dan bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Pendaftaran untuk bakal cagub (calon gubernur) dan bakal cawagub (calon wakil gubernur) DKI Jakarta sudah mulai dibuka, baik untuk internal maupun eksternal,” ujar Wakil Ketua bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Gembong Warsono, Kamis (7/4) seperti dilansir Antara.

Menurutnya, pembukaan pendaftaran itu dilakukan berdasarkan Surat Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Nomor 1370/IN/DPP/III/2016 tertanggal 23 Maret 2016.

“Berdasarkan surat instruksi tersebut, DPD PDIP DKI Jakarta ditugaskan untuk melakukan penjaringan bakal Calon Kepala Daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 secara terbuka,” kata Gembong.

Ditambahkan olehnya, pendaftaran untuk bakal cagub dan bakal cawagub DKI Jakarta akan dibuka mulai Jumat (8/4). Pendaftaran itu tidak dipungut biaya alias gratis.

“Kami tegaskan bahwa pendaftaran bakal cagub dan bakal cawagub ini tidak dipungut biaya sepeser pun. Yang penting, calon-calon itu harus bebas narkoba dan bebas dari tindak korupsi,” jelas Gembong.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...