Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Dua Birokrat ini masuk Radar Partai Gerindra untuk Dampingi Sandiaga Uno

Pilgub DKI 2017; Dua Birokrat ini masuk Radar Partai Gerindra untuk Dampingi Sandiaga Uno

bendera_gerindra

Partai Gerindra bakal segera mengumumkan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan mendampingi Bakal calon gubernur Sandiaga Uno. Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan, beberapa nama bakal calon wakil Gubernur telah masuk radar partai dan akan diumumkan pekan ini.

Adapun dua diantaranya berasal dari lingkungan birokrat di Pemprov DKI Jakarta yakni Sekda DKI Saefullah dan Deputi Gubernur bidang Pariwisata Silviana Murni.

“Dari birokrat ada Saefullah sama Silviana yang dipantau. Itu kan yang dipantau. Itu kan perpaduan yang bagus. Dua-duanya birokrat tulen dari bawah pernah jadi Wali Kota. Dua ini masuk radar semuanya ya,” jelasnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (22/8).

Gerindra sendiri sengaja mempersiapkan bakal calon wakil gubernur untuk menunjukkan bahwa pihaknya tidak hanya bergantung koalisi kekeluargaan yang berpotensi kekurangan partai pendukung. Sebab, PDIP disebut-sebut bakal mendukung pasangan Ahok-Djarot.

“Kalau politik harus hitung alternatif alternatif. Plan A, B, C,” paparnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, nama pasangan Sandiaga-Saefullah menguat di tengah kabar PDIP merapat ke Basuki T Purnama (Ahok) dengan mengusung Ahok-Djarot. Taufik pun meyakini kalau enam parpol di Koalisi Kekeluargaan, yakni Gerindra, PKS, PPP, PAN, PKB, dan Demokrat, akan merestui bakal calon pasangan Sandiaga-Saefullah ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...